-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres: Polres Karawang Vaksinasi Di 237 Titik Dengan Target Vaksinasi 10.000 Perhari

Tindak Online
Sabtu, 09 April 2022, Sabtu, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T15:30:33Z

 


MEDIATINDAK.COM, POLRES KARAWANG - Dalam rangkaian kegiatan pengecekan BBM dan ketersediaan Minyak goreng diwilayah Hukum Polsek Rengasdengklok hari ini,  Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono juga melakukan monitoring vaksinasi yang berlangsung dirumah salah satu bidan sdri. Yeni di Dsn Rengasjaya 1,  Desa Rengasdengklok Kec Rengasdengklok Kab Karawang. Jumat (8/4/2022).


Pengecekan tersebut guna memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar,  dilokasi Kapolres  menyapa masyarakat yang sedang menunggu untuk divaksin, orang nomer satu Di Polres Karawang tersebut ikut berbaur dengan masyarakat, hal tersebut selalu dilakukan Kapolres guna menyapa warga.


" Agar tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin, saat ini berlangsung Gebyar Vaksinasi Ramadhan yang terbuka untuk semua wargi Karawang, ayo ajak warga yang lain yang belum divaksin, untuk ikut vaksinasi, ada hadiah doorprice umroh dan motor serta hadiah menarik lainnya, siapa tau beruntung, menambah berkah dibulan suci ini, ujar Kapolres.


Sementara itu dari hasil Vaksinasi Polres Karawang Hari  ini Total suntikan = 11.620 Dosis. Dosis 1 = 1.165. Dosis 2 = 3.830. Dosis 3 = 6.626 dengan Vaksin Covovax Terpakai = 160 Dosis.


" Secara keseluruhan pelaksanaan vaksin dalam  Gebyar Vaksinasi Ramadhan diwilayah hukum Polres Karawang  berjumlah 237 titik dengan rincian PKM 50 titik. Masjid 99 titik. Perusahaan 10 titik. Mall 1 titik. Desa 53 titik. Door To Door 50 titik. Jelas Kapolres


" Kita Target vaksinasi Harian Polres Karawang sebanyak 10.000, kita berharap hari selanjutnya akan terus meningkat agar benar benar mencapai target yang maksimal, tegas Kapolres.


Terkahir Kapolres mengingatkan warga agar terus mematuhi protokol kesehatan, kami akan terus mendukung pemerintah dalam upaya meningkatkan percepatan vaksinasi kepada masyarakat melalui kegiatan yang sudah Polres Karawang lakukan baik sosialisasi, edukasi kepada masyarakat untuk ikut vaksin, " saya harap juga kepada masyarakat  bersama sama untuk aktif menjaga kondusifitas dilingkungan masing masing,  tutup Kapolres.***Deded SKR - Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres: Polres Karawang Vaksinasi Di 237 Titik Dengan Target Vaksinasi 10.000 Perhari
  • 0

Terkini