-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Ciamis Pimpin Giat Sertijab Kabag SDM Dan Kapolsek Cipaku

Tindak Online
Kamis, 14 April 2022, Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T03:39:38Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan serah terima jabatan Kabag SDM dan Polsek Cipaku. Serah terima jabatan ini dilaksanakan dalam sebuah upacara yang digelar di Lobi Utama Mapolres Ciamis, Jalan Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).


Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., dan dihadiri oleh Wakapolres Ciamis Kompol Apri Rahman, serta para pejabat utama Polres Ciamis. Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah personel gabungan perwakilan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar.


Adapun posisi jabatan Kabag SDM Polres Ciamis kini diemban oleh Kompol Iskandar Hartana, S.Sos., menggantikan Kompol Anie Sulistyani. Sedangkan Kapolsek Cipaku diamanhkan kepada Iptu Adharudin menggantikan posisi Kapolsek sebelumnya yang masuk masa purna tugas.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menyampaikan, perlu dipahami bersama mutasi jabatan merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Dinamis dan senantiasa berlangsung secara sistematis serta berkelanjutan.


"Serah terima jabatan ini dilaksanakan secara konsisten pada lingkup Internal Polri dalam rangka pembinaan karier setiap personil Polri. Serta sebagai wujud pengembangan dari sebuah organisasi dalam mencapai tujuan organisasi," ucapnya.


Kapolres mengatakan, Sertijab dilaksanakan dengan terbatas namun tidak mengurangi ke khidmatan. Mengingat saat ini penyebaran Covid-19 di Indonesia masih menunjukan peningkatan. "Disini kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mecegah penyebaran Covid-19," tuturnya.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ciamis menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Aniek Sulistyani yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal sebagai Kabag SDM Polres Ciamis. "Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Polres Ciamis," imbuhnya.


Sementara itu, untuk pejabat yang baru diserah terimakan jabatannya agar dengan segera beradaptasi di lingkungan baru nya di Polres Ciamis. "Kepada Kompol Iskandar Hartana dan Iptu Ardhanudin, saya ucapkan selamat atas jabatan barunya. Semoga dengan pengalaman yang dimiliki mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, karena jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik dunia maupun akhirat," pungkasnya.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Ciamis Pimpin Giat Sertijab Kabag SDM Dan Kapolsek Cipaku
  • 0

Terkini