-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolda Jabar Laksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Serta Pemberian Santunan Kepada Anak-Anak Panti Asuhan Muhammadiyah

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-12T21:46:11Z


Polda Jabar,tindakmedia.com
-Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat melaksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama serta Pemberian Santuan kepada Anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah. Selasa(12/04/2022).


Bertempat di Panti Asuhan Kuncup Harapan Muhammadiyah, Jl. Mataram No.1, Kel. Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Kegiatan ini diikuti Wakapolda Jabar, Karo SDM Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Dir Binmas Polda Jabar, Kabid Humas Polda Jabar, serta Kapolrestabes Bandung dan Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Barat.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kepedulian Polri dan Bhayangkari Daerah Jabar dalam meringankan, melepas dahaga bagi yatim piatu dan masyarakat sekitar panti asuhan Muhammadiyah, dalam hal ini bukan hanya sebagai penegak hukum dalam melayani masyarakat, tetapi juga dapat saling berbagi dan memberi di bulan Ramadhan ini, diharapkan kegiatan ini bermanfaat dan memberikan keberkahan dan merupakan salah satu wujud pelayanan kepada masyarakat.


Kapolda Jabar juga Mengajak Masyarakat di Bulan Puasa Ramadhan ini untuk selalu berbuat Kebaikan kepada Sesama.***DAD

Komentar

Tampilkan

  • Kapolda Jabar Laksanakan Kegiatan Buka Puasa Bersama Serta Pemberian Santunan Kepada Anak-Anak Panti Asuhan Muhammadiyah
  • 0

Terkini