-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Sukaraja Laksanakan Kegiatan Patroli Guna Antisifasi adanya Tindak Kejahatan

Tindak Online
Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T00:50:50Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Ka SPKT II dan Kanit Samapta Polsek Sukaraja pada hari Senin, 11 April 2022, Pada pukul 20.30 Wib Kanit Samapta Aiptu Heri Sukmadi dan Aiptu Imat, Bripka Merdi telah melaksanakan giat Patroli, ke SPBU Sukaraja dan sampaikan himbauan terkait antisipasi dan cegah penyebaran Covid -19.  Kemudian kami lanjutkam ke Kantor Bank BRI, yang terus Patroli ke Bank BJB di Sukaraja. 


Dalam kesempatan tersebut Ka SPKT II dan   Kanit Samapta menyampaikan himbauan terkait, antara lain, Agar warga dalam beraktivitas sehari hari untuk tetap disiplin  dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 yaitu 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas). 


Serta mengajak warga masyarakat yang belum divaksin untuk  segera melaksanakan Vaksin. 


Operasi tersebut adalah sebagai Antisipasi terhadap giat masyarakat yang berpotensi timbulkan kerumunan guna cegah penyebaran Covid 19 Omricon. 


Kami harap untuk segera informasikan bila ada warga terindikasi covid -19 untuk dilakukan tindakan trecing oleh satgas Covid -19 guna mencegah penyebarannya yang lebih meluas." pinta personil. 13/04/2022.***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Sukaraja Laksanakan Kegiatan Patroli Guna Antisifasi adanya Tindak Kejahatan
  • 0

Terkini