-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Cipatujah Lakukan Giat PAM Kebaktian Rutin di Gereja Kristen Pasundan Cipatujah

Tindak Online
Selasa, 19 April 2022, Selasa, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T00:02:27Z


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada hari Minggu lalu, 17 April 2022, dari jam 09.30 Wib. Bhabin Polsek Cipatujah Bripka Topan Hermanto dan Brigadir Irwan Setiawanto telah melaksanakan Giat Pengamanan pada Kebaktian Rutin di Gereja Kristen Pasundan Kalaksanan yang berada di wilayah Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah. 


Kebaktian tersebut dipimpin Pelayan Firman, Pdt. Arni Selvi Mince Bitjara, S.Si, Dengan Tema, *"Berkehendak dan berbagai dengan cara Tuhan"*. Kebaktian rutin dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid - 19 yakni dengan membagi Wilayah, Untuk Minggu sekarang Kebaktian Rutin *Jemaat dari wilayah Kalaksanan* dengan jumlah Jemaat Kurang Lebih 65 Orang. 


Selama dalam pelaksanaan kegiatan terpantau situasi aman dan kondusif. 


" Kami bersyukur Pada Alloh yang maha kuasa bahwa didaerah Cipatujah warga masyarakatnya bisa hidup berdampingan, saling menghargai, menghormati pada keyakinan orang lain jiwa toleransinya sangat baik, semoga demikian untuk seterusnya agar tercipta situasi aman dan kondusif," papar PS. Kapolsek Cipatujah IPTU ROKHMADI, S.H (19/04/2022)***Red 

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Cipatujah Lakukan Giat PAM Kebaktian Rutin di Gereja Kristen Pasundan Cipatujah
  • 0

Terkini