-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek bersama Koramil 1213, Cigalontang, Lakukan Silaturahmi Erat Dengan Ulama Dalam Giat Bukber

Tindak Online
Kamis, 14 April 2022, Kamis, April 14, 2022 WIB Last Updated 2022-04-14T02:12:39Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman Prakarsai kegiatan gelar buka bersama, yang menggadeng Jajaran Koramil 1213 Cigalontang bersama ketua Pondok Pesantren Nurul Iman, KH. Nandang di Pondok Pesantren Nurul Iman Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya. Yang dilaksanakan pada hari Rabu, 13 April 2022.


Dalam kegiatan tersebut Selain buka bersama juga kegiatan diteruskan dengan Sholat berjamaah dan dilanjutkan dengan acara Siraman Rohani oleh KH.Nandang yang diikuti oleh Kapolsek Cigantang Iptu Tono Suherman dan jajaran anggota, serta Danramil juga dengan jajaran anggota juga diikuti oleh ratusan para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Nurul Iman serta puluhan warga masyarakat di daerah tersebut, Yang dilaksanakan di Mesjid Nur Wahyudin Mapolsek Cigalontang.

Dikatakan Oleh Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman bahwa giat tersebut dilaksanakan yakni guna mempererat jalinan tali Silaturahmi antara Ulama dan Umaroh sekaligus memperkuat Jalinan persaudaraan serta persatuan dan kesatuan.


"Lebih jauh Kapolsek Cigalontang Iptu Tono mengatakan, diharapkan para Ulama dan masyarakat akan merasakan ketenangan melihat Aparat TNI dan POLRI selalu bergandeng tangan dalam berbagai Situasi dan kegiatan untuk menjaga NKRI yang kita Cintai ini.

Demikian kami juga mengharapkan kepada warga masyarakat, Agar mentaati segala peraturan Agama dan Negara, dan mendukung programnya karena semua itu Untuk kemaslahatan warga masyarakat, Seperti program Protokol Kesehatan dengan 5M-nya, serta Suntik Vaksin ini semua bermanfaat bagi kita semua, masyarakat Sehat, ekonomi pulih dan stabil Negarapun akan kuat."Ungkap Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (14/04/2022)***Red - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek bersama Koramil 1213, Cigalontang, Lakukan Silaturahmi Erat Dengan Ulama Dalam Giat Bukber
  • 0

Terkini