-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Personil Polsek Cipatujah Lakukan Upaya Pencegahan Virus Corona serta Cek Ketersediaan masker Menyikapi Pasca Terjadinya Virus Corona (COVID-19)

Tindak Online
Kamis, 21 April 2022, Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-20T23:23:58Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada hari Minggu lalu, Bhabin Polsek Bripka Topan Hermanto dan Bhabin Polsek Brigadir Irwan Setiawanto, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan terhadap adanya dugaan kelangkaan masker bedah (berwarna hijau) di Apotek Pansel pasca munculnya penyebaran Virus Corona (COVID-19).


Adapun hasil dari pemantauan dilapangan, Apotek Pansel Cipatujah Masker berwarna hijau sudah tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain Stok masih ada dan menurut pihak Toko atau Apotik bahwa pengiriman sampai saat ini masih rutin ada." tutur para pedagang.


"Dikatakan oleh Kapolsek Cipatujah, Seandainya kelangkaan Masker di wilayahnya memang demikian kurang Stok, kami pastikan akan turut mengusahakan ke pihak distributor atau terkait lainnya untuk pengadaan dari Masker tersebut."Ungkap Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, 21/04/2022.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Personil Polsek Cipatujah Lakukan Upaya Pencegahan Virus Corona serta Cek Ketersediaan masker Menyikapi Pasca Terjadinya Virus Corona (COVID-19)
  • 0

Terkini