-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Polsek Sodonghilir Dalam Rangka Percepatan Vaksin Lakukan Pengamanan dan Monitoring Disejumlah Lokasi

Tindak Online
Senin, 11 April 2022, Senin, April 11, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T22:48:16Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Personil di Jajaran Polsek Sodonghilir, Pada hari selasa kemarin telah melaksanakan giat Pengamanan dan monitoring dalam rangka Percepatan Vaksin diwilayah Kecamatan Sodinghilir kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum dan anggota yang mendampinginya Bripka Rukmana, Serta hadir pula dari Koramil Danramil bersama Babinsa Sodonghilir yang melaksanakan monitoring kegiatan Vaksinasi dosis 3, yang dilaksanakan oleh oleh Tim Nakes dari Puskesmas Sodonghilir yang bertempat di Desa Sukabakti Kecamatan Sodonghilir.


Pada kesempatan inipun disampaikan pula himbauan Protokol kesehatan, (Pakai masker, jaga Jarak, dan cuci tangan dengan menggunakan sabun), tidak lupa Tetap harus waspada dan membiasakan hidup sehat.


Dan di sampaikan juga kepada masyarakat agar turut serta dalam menjaga Kamtibmas, yang mengharapkan kegiatan Ronda malam makin ditingkatkan lagi untuk menjaga adanya gangguan Kamtibmas orang sakit dan musibah'," Pinta Kapolsek Sodong Hilir *Iptu Uu Mahtum* (11/04/2022***Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Giat Polsek Sodonghilir Dalam Rangka Percepatan Vaksin Lakukan Pengamanan dan Monitoring Disejumlah Lokasi
  • 0

Terkini