-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Giat Polsek Salawu, Para Pelajar pun Jadi Target Sasaran Kapolsek Salawu

Tindak Online
Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-22T21:17:43Z


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono, yang didampingi Kanit Samapta Aipda Dwi Hindarto dan Bhabinkamtibmas Bripka Asep Mulyana, melaksanakan kegiatan Patroli dan silaturahmi Kamtibmas kepada Siswa/i para pelajar Sekolah Al- Mansyuriah yang beralamat di kampung Nanggerang Desa Salawu kecamatan Salawu kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek dan Personil menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas, Prokes dan Manfaat Vaksin kepada para pelajar.  


Adapun himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M agar dalam beraktivitas tetap disiplin untuk mematuhi Protokol kesehatan, 5 M.


Waspada Curanmor dengan menyimpan kendaraan bermotor di tempat yang aman, dan pasang kunci ganda.


Hindarilah kenakalan remaja, seperti tawuran narkoba, semua itu akan merugikan diri sendiri, keluarga dan daerah.


Turut meningkatkan siskamling, dengan berperan aktif menjaga lingkungan kita.


Bijaklah dalam bermedia sosial, sebelum pijit, pikirkan akibatnya, dan dukunglah Program Pemerintah Seperti, Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemdes dan UPT Puskesmas Kecamatan Salawu.


"Sibukan dirimu dengan belajar, membantu orang tua, Aktif di organisasi misal di Karang Taruna, Pengajian, Osis, PKS, Pramuka atau Olah raga yang tentunya itu semua akan bermanfaat dikemudian hari, kamipun sarankan agar jangan menyia nyiakan dimasa remajanya agar tidak menyesal dihari nanti.


Isilah dengan kegiatan yang bermanfaat yang bisa membawa nama baik untuk diri sendiri, keluarga juga nama daerah,..." Ujar IPTU Dedi Darsono. 23/04/2022***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Giat Polsek Salawu, Para Pelajar pun Jadi Target Sasaran Kapolsek Salawu
  • 0

Terkini