-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Alergi Kepada Wartawan Tuding Ke APDESI

Kamis, 21 April 2022, Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T04:28:09Z


Garut,tindakmedia.com
-APDESI adalah organisasi profesi yang dibentuk dalam rangka mengatur dan mengkonsolidasikan penyelenggaraan pemerintahan desa. APDESI khususnya menjadi kordinator dalam penyelenggaraan tata kelola pemerintah desa, pemberdayaan masyarakat desa dan pelaksanaan pelayanan publik bagi warga masyarakat, tapi sayang nya APDESI suka dikambinghitamkan oleh kepala Desa.

Contohnya Desa Cimurah, kecamatan karang pawitan kabupaten Garut telah memampaatkan APDESI untuk menolak wartawan/media yang berkunjung dan menawarkan koran dengan alasan mesti ada ijin dari APADESI, dan katanya sudah koran  penuh, padahal yang dilihat oleh tim kami hanya ada 11 media, sementara media di Garut ini lebih dari 200 media. Yang jadi pertanyaan kami, apakah media media lain ga bisa bersilaturahmi dan menyimpan koran ataupun tabloid?? Sementara Apdesi nya sendiri sudah kami hubungi dan kami Kordinasi perihal penolakan menyimpen koran tersebut.


APDESI menyangkal katanya masalah buat koran itu kebijakan desanya sendiri tidak usah melibatkan APDESI "sayah belum pernah bilang begitu ko," ungkapnya. 


Jadi  hampir semua Desa Desa kalo ada tim media  atau wartawan yang datang berkunjung ke Desa suka bilang mesti ke APDESI, padahal APDESI nya sendiri tidak pernah bilang begitu, sungguh kasihan nasib APDESI suka di kambing hitamkan sama kades kades yang alergi terhadap wartawan***Asep Saefuloh

Komentar

Tampilkan

  • Alergi Kepada Wartawan Tuding Ke APDESI
  • 0

Terkini