-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Disdik Majalengka Kembali Genjot Pembangunan Sarana Pendidikan

Rabu, 13 April 2022, Rabu, April 13, 2022 WIB Last Updated 2022-04-13T15:06:16Z


Majalengka Media Tindak.com-
Dalam rangka menciptakan sarana pendidikan yang memadai dalam melaksanakan kegiatan Belajar Mengajar baik tingkat SD maupun SMP, pemerintah kabupaten Majalengka Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Majakengka kembali Genjot Pembangunan atau Rehabilitasi Ruang Belajar.


Program tersebut merupakan upaya keras Dinas Pendidikan Melalui Sarana Prasarana (Sapras) mampu mendongkrak keuangan Negara pada Dana Alokasi Umum (DAU) Anggaran Pendapatan dan  Belanja Negara (APBN) Tahun Anggaran 2022 terserap di beberapa Sekolah di tingkat SD maupun SMP.


Dalam pantauan Awak Media Tindak, terserap Anggaran Negara untuk Rehab Ruang Balajar di SDN 3 Karangasem Kecamatan Leuwimunding Kabupaten Majalengka dengan rehab sedang  Berat dan dikerjakan oleh pihak Rekanan .


Tampak sejumlah pekerja di SDN 3 Karangasem sedang melaksanakan tugas pekerjaannya dengan apik dan tampaknya selalu mengutamakan kualitas baik, materialnya maupun dalam pelaksanaan pekerjaannya sehingga, tak heran jika pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV.TIGA DARA tersebut lebih mengutamakan mutu dan sesuai dengan Spek Pembangunan.


Hal ini tentunya mendapat apresiasi dari pihak sekolah terutama Siswa dan tenaga pendidik dimana sekolahnya tersebut mendapat bantuan Rehab Ruang belajar yang sebelumnya sudah rusak***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Disdik Majalengka Kembali Genjot Pembangunan Sarana Pendidikan
  • 0

Terkini