-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bupati Majalengka Gelar Gerakan Nasi Kotak Jelang Buka Puasa

Sabtu, 23 April 2022, Sabtu, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T13:25:23Z


Majalengka Media Tindak.com
--Pemerintah Kabupaten Majalengka, Provinsi Jawa Barat, menggelar kegiatan Gerakan Nasi Kotak disore hari menjelang berbuka puasa, Sabtu (23/4/2022), bertempat di depan Gedung Negara Pendopo Kabupaten Majalengka.


Tampak hadir dalam kegiatan sosial tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Majalengka, Ketua Baznas Majalengka dan seluruh masyarakat penerima Nasi Kotak hingga acara tersebut tampak penuh kegembiraan.


Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi M.Mpd, menyampaikan, bahwa kegiatan sosial kesolehan dibulan Ramadhan 1443 Hijriah ini memberikan suasana yang penuh kebahagiaan dan kegembiraan bagi masyarakat.


Menurutnya, Gerakan kesolehan sosial dibulan Ramadhan ini merupakan pemberian dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tersebar di 26 Kecamatan atau di 349 Desa, yang dibagikan kepada Masyarakat di Kecamatan nya masing masing dengan jumlah lebih dari 18.000 Nasi Kotak dari ASN di Kabupaten Majalengka. Ungkapnya


"Sementara (lanjut Bupati), Dilingkungan Pendopo Kabupaten pemberian Nasi Kotak dari Bupati dan Wakil Bupati dan dari Sekertaris Daerah serta hadir juga Baznas kabupaten Majalengka,"  Tuturnya


Masih menurut Bupati, kegiatan Gerakan Nasi Kotak yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka, diharapkan akan memberikan manfaat bagi Masyarakat dibulan Ramadhan ini agar masyarakat dapat menikmati Nasi Kotak yang tentunya dengan menu yang baik dan bergizi. 


Selain itu, pihak Pemkab tanpa dijatah atau ditentukan jumlah Nasi Kotak yang diberikan oleh ASN, setiap ASN justru lebih dari Satu Nasi Kotak. Artinya, ASN di Kabupaten Majalengka memiliki rasa sosial yang sangat tinggi kepada masyarakat. Kegiatan  kesolehan sosial ini tentunya akan dilaksanakan secara berkelanjutan di tahun tahun yang akan datang. Pungkas Bupati.***(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • Bupati Majalengka Gelar Gerakan Nasi Kotak Jelang Buka Puasa
  • 0

Terkini