-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Brimob Jabar Berikan Himbauan Dalam Upaya Pencegahan Wabah Virus Corona Yang Kembali Merebak

Tindak Online
Selasa, 26 April 2022, Selasa, April 26, 2022 WIB Last Updated 2022-04-26T08:19:40Z

MEDIATINDAK.COM, Polda Jabar - Upaya yang dilakukan Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar pimpinan Komandan Kompi Iptu Diding Sunandi dalam upaya menekan dan mencegah virus covid-19 seperti melaksanakan himbauan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat terkait wabah virus covid-19.


Di tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa kita sebagai pelidung dan pengayom tidak ada kata berhenti dalam mendukung upaya pemerintah terkait pencegahan virus covid-19, seperti melakukan himbauan dan ajakan kepada masyarakat ditengah pandemi virus Covid-19.


Adapun himbauan yang di sampaikan Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor DPP Bripka Bahar yang saat itu melaksanakan giatnya menjelaskan kepada masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan secara rutin menggunakan sabun di air mengalir, sebelum dan sesudah melakukan aktifitas, Kurangi kontak fisik dengan orang lain atau benda yang dapat menyebabkan penularan virus Corona serta menghentikan sementara kegiatan yang melibatkan banyak orang.


“Diharapkan masyarakat tetap tenang dan tidak panik serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dan selalu mengikuti informasi atau himbauan resmi yang dikeluarkan pemerintah serta tidak mudah mempercayai berita atau informasi yang tidak benar”, Ungkap Bahar.***(Red)

Komentar

Tampilkan

  • Brimob Jabar Berikan Himbauan Dalam Upaya Pencegahan Wabah Virus Corona Yang Kembali Merebak
  • 0

Terkini