-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Baru Saja Enam Bulan, Proyek Jalan Di Desa Pasirayu Sudah Hancur

Kamis, 28 April 2022, Kamis, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T04:26:50Z


Majalengka Media Tindak.com
-Pembangunan Jalan Baru di Desa Pasirayu Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka yang menghubungkan dengan Desa Heubeulisuk baru hitungan Enam Bulan sudah hancur.


Pekerjaan jalan baru tersebut dikerjakan oleh Pemborong pada Penunjukan Langsung (Juksung) pada Bulan Oktober Tahun Anggaran 2021 hingga berita ini diturunkan kondisinya sudah rusak parah. Padahal sebelumnya,  Awak Media Tindak sudah konfirmasi terkait pekerjaan tersebut yang diduga asal asalan kepada pihak Dinas PUTR dan melalui UPT wilayah Kecamatan Maja agar segera diperbaiki karena masih dalam masa pemeliharaan, tetapi sepertinya tidak digubris oleh Dinas terkait.


Sementara pihak pelaksana (Pemborong) jalan tersebut hingga sekarang selalu nihil untuk ditemui lalu siapa yang bertanggung jawab..?.


Oleh sebab itu,pekerjaan yang menggunakan keuangan pemerintah yang menelan Anggaran hingga Ratusan Juta Rupiah,diduga kurangnya pengawasan dari Dinas PUTR Kabupaten Majalengka dan pihak pelaksana terkesan membiarkan kondisi jalan tersebut.***(Yan/Tatang)

Komentar

Tampilkan

  • Baru Saja Enam Bulan, Proyek Jalan Di Desa Pasirayu Sudah Hancur
  • 0

Terkini