-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bagikan masker di Pangkalan Ojeg

Tindak Online
Minggu, 03 April 2022, Minggu, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T10:04:41Z

MEDIATINDAK.COM, Banjar - Polres Banjar Polda Jawa barat, secara rutin mengadakan Patroli Dialogis untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan imbauan protokol kesehatan covid-19. 


Beberapa obyek vital dikunjungi personil Polres Banjar, diantaranya Pangkalan Ojek Terminal Bus Banjar,


Pangkalan Ojek Katapang, Jalan Siliwangi, dan Pasar Banjar Blok Kompa, Sabtu ( 2/4/2022).


Dalam Patroli Dialogis tersebut, selain mengingatkan para tukang ojek untuk tetap hati-hati dan waspada akan adanya gangguan Kamtibmas, juga tetap memberikan imbauan untuk selalu disiplin menerapkan prokes, salah satunya dengan mengenakan masker secara baik dan benar. 


Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si melalui (Ps) Kasubsi Penerangan Masyarakat (penmas) Aipda Nandi Darmawan SH menyampaikan "kami secara rutin melakukan Patroli Dialogis selain menjaga keamanan juga memberikan sosialisasi pentingnya menjaga prokes."


" Dalam menjaga masyarakat dari cepatnya penularan virus covid 19, kami selalu mengingatkan warga untuk tetap menjaga prokes. Dan hari ini kami bagi - bagi masker gratis bagi warga yang kebetulan tidak mengenakan masker, " ucapnya. 


" Kami lakukan dari hal kecil yang kecil seperti bagi - bagi masker ini. Walaupun kecil tapi ini tentunya sangat bermanfaat dan kami lakukan dari sekarang juga, " pungkas Nandi.***Deded SKR - Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Bagikan masker di Pangkalan Ojeg
  • 0

Terkini