-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota Polsek Ciamis Monitoring Dalam Pelaksanaan Penyaluran BPNT

Tindak Online
Kamis, 21 April 2022, Kamis, April 21, 2022 WIB Last Updated 2022-04-21T13:36:01Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) warga Desa Sindangrasa, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (21/4/2022).


Monitoring ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan penyaluran bantuan dari pemerintah berjalan aman dan lancar. Selain itu antisipasi timbulnya kerumunan warga karena banyaknya penerima BPNT.


Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod bersama Camat Banjarsari. Selain itu juga bersinergi dengan anggota Babinsa serta pegawai Kecamatan Ciamis.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalaui Kapolsek Banjarsari Kompol Ma'mun Murod mengatakan, monitoring yang dilakukan merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga diharapkan kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat mencegah dari pada gangguan Kamtibmas.


"Kami hadir ditengah masyarakat untuk mendeteksi dini timbulnya gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman serta situasi akan selalu kondusif," katanya.


Kapolsek Banjarsari menambahkan, selalin memastikan situasi aman dan kondusif, anggota juga melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Yakni dengan cara mengajak maysarakat memakai masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. 


"Ditengah pandemi ini, tidak henti-hentinya kami mengajak masyarakat untuk sadar selalu menjalankan protokol kesehatan. Kedisiplinan kita menjadi upaya bersama memutus rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.


Selain monitoring penyaluran BPNT, Kapolsek beserta rombongan juga meninjau pelaksanaan vaksinasi. Dimana vaksinasi ini ditujukan kepada para penerima bantuan yang belum melakukan vaksinasi.


Sebagai informasi, BPNT untuk masyarakat Desa Sindangsari Kecamatan Banjarsari diberikan kepada 528 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Selama kegiatan penyaluran berlangsung aman, lancar dan kondusif.***Red - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Anggota Polsek Ciamis Monitoring Dalam Pelaksanaan Penyaluran BPNT
  • 0

Terkini