-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Tegakkan Prokes, Patroli Brimob Jabar Himbau Warga Masyarakat yang Beraktifitas di Malam Hari

Tindak Online
Sabtu, 26 Maret 2022, Sabtu, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-25T23:59:04Z

MEDIATINDAK.COM, Polda Jabar - Menekan Penyebaran Virus Corona dimasa PPKM Darurat atau Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Patroli Brimob Polda Jawa Barat lakukan himbauan kepada warga masyarakat khususnya remaja agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan disetiap aktifitasnya.


Penerapan Protokol Kesehatan terus diingatkan kembali oleh Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor dengan cara menyampaikan himbauan, dikarenakan warga masyarakat sudah mulai lupa bahwa Pandemi masih berlangsung, terlebih saat ini gelombang Penyebaran Virus Corona lebih tinggi tingkat penyebarannya.


Pelaksanaan himbauan kali ini dilakukan oleh Bripka Achmad dan Bripda Ilham Perdana kepada warga masyarakat yang berada di daerah Jatinangor Kabupaten Sumedang.


Dalam himbauannya Bripka Achmad mengatakan, “Saat beraktifitas di luar rumah agar jangan lupa dengan Protokol Kesehatannya, tetap gunakan masker agar terhindar dari resiko terpapar oleh Covid 19” Ujarnya mengingatkan.


Dalam Kesempatan itu juga Bripda Ilham menambahkan “Menjaga Protokol Kesehatan adalah Suatu upaya pencegahan yang dapat dilakukan pada saat ini, mengingat Vaksin yang digunakan belum bisa tersalurkan kepada masyarakat, sehingga perlu kesadaran yang tinggi untuk melakukan upaya pencegahan dari masing-masing Individunya.” Tuturnya.


“Upaya pencegahan yang dilakukan, dari mulai menggunakan masker sebagai kebutuhan bukan paksaan, selalau menajaga jarak dengan orang lain, serta selalau menggunakan Hand Sanitizer, sehingga benae-benar dapat terhindar dari Covid 19.” Imbuh Achmad.


Sementara itu ditempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono, S.I.K., dalam keterangannya mengatakan “Satuan Brimob Polda Jabar dalam menekan penyebaran Virus Corona di Masyarakat, akan terus 


AKP Sriyanto, Selaku Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor dalam keterangannya dilokasi yang berbeda melalui sambungan telepon menuturkan “Upaya yang kami lakukan dalam mencegah penyebaran Virus Corona dengan merutinkan kegiatan himbauan di ruang publik, sehingga dapat mendisiplinkan warga masyarakat lebih baik lagi.” Ujarnya.


“Kami berharap dengan himbauan yang kami lakukan dapat lebih meningkatkan tingkat kedisiplinan warga masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan sehingga wabah Virus Corona dapat segera berakhir.” Pungkas Bripka Achmad seusai menyampaikan himbauan. (26/03/2022)***Redu

Komentar

Tampilkan

  • Tegakkan Prokes, Patroli Brimob Jabar Himbau Warga Masyarakat yang Beraktifitas di Malam Hari
  • 0

Terkini