-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sukses Gebyar Vaksinasi Diwilkum Cikalong, Kapolres Tasikmalaya, Ucapkan Puas dan Bangga.

Tindak Online
Rabu, 23 Maret 2022, Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T00:55:24Z

 


MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada hari Selasa, 22 Maret 2022, dimulai sekitar jam 08:00 Wib dengan bertempat di Aula Kantor Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong, Kapolsek Cikalong bersama Muspika telah berhasil melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, S.IK., M.M., C.P.H.R, Pars PJU Porws Tasikmalaya antara lain Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya AKP Harwandi serta Muspika Kecamatan Cikalong yakni Camat Cikalong H. Mislu, S.IP, Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, S.H., M.H, Danramil 1220 Cikalong Kapt. Inf. Asep Saripudin serta Kepala Puskesmas Cikalong Dayat, S.KM. 


Adapun para pelaksana kegiatan vaksinasi adalah para tenaga medis Kesehatan dari Puskesmas ysng dibantu oleh Bidan Desa dan Perangkat Desa dari 13 (tiga belas) Desa di wilayah Kecamatan Cikalong. 


Selain dihadiri oleh Kapolres serta Muspika, turut hadir dan membantu dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan adalah seluruh Kepala Desa sewilayah Kecamatan Cikalong serta BPBD Kabupaten Tasikmalaya, Siswa Saka Bhakti Husada serta Organisasi Kemasyarakatan yaitu Masyarakat Siaga Bencana dari Desa Mandalaya Kecamatan Cikalong.


"Dalam kegiatan tersebut, Kapolres juga memberikan sambutan serta mengucapkan rasa terima kasihnya atas Angka Capaian Vaksinasi khususnya di Kecamatan Cikalong yang telah mencapai target yang kita harapkan." Ujar kapolres., 


"Kendati telah memenuhi target namun tampak warga masyarakat tetap antusias mengikuti kegiatan Gebyar Vaksinasi diwilayah Kecamatan Cikalong yang menargetkan sasaran sebanyak 1.000 (seribu) orang warga. 

Kami bersyukur pada yang maha kuasa, berkat perjuangan semua pihak yang terkait, akhirnya tercapai pula harapan kita, 

Semoga dengan syariat divaksin dan melaksanakan disiplin Protokol Kesehatan kita semua diberi kesehatan oleh Yang maha kuasa agar kita semua dapat bangkit, kembali serta perekonomian kembali normal," Pungkas Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, S.E., M.H. (23/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Sukses Gebyar Vaksinasi Diwilkum Cikalong, Kapolres Tasikmalaya, Ucapkan Puas dan Bangga.
  • 0

Terkini