-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sat Samapta Polres Ciamis Lakukan Pemantauan Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket di Kabupaten Ciamis

Tindak Online
Sabtu, 19 Maret 2022, Sabtu, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T07:39:50Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melakukan pemantauan minyak goreng di sejumlah minimarket di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (19/3/2022).


Monitoring ini dilaksanakan oleh sejumlah personel unit patroli Satuan Samapta Polres Ciamis. Ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan ketersediaan minyak di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis.


Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, mengatakan, pemantauan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan ketersediaan minyak goreng di pasaran aman. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah mencari minyak goreng.


"Hasil pemantauan hari ini di dua minimarket bahwa stok minyak goreng cukup aman," katanya.


Selain memantau minyak, kata AKP Cecep petugas dilapangan juga menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Salah satunya terkait penggunaan masker secara baik dan benar.


"Kami mengajak pemilik usaha agar ikut serta membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19. Seperti selalu mengingatkan pengunjung yang datang tetap selalu memakai masker secara baik dengan benar," pungkasnya.***Redi - Deded SKR

Komentar

Tampilkan

  • Sat Samapta Polres Ciamis Lakukan Pemantauan Minyak Goreng di Sejumlah Minimarket di Kabupaten Ciamis
  • 0

Terkini