-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Di SDN 1 Panyingkiran

Tindak Online
Selasa, 22 Maret 2022, Selasa, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T09:01:41Z


MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Ciamis. Pengamanan kali ini dilaksanakan di sekitar SDN 1 Panyingkiran Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022).


Pengamanan tersebut dibawah kendali Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, dan melibatkan sejumlah personel Sat Samapta Polres Ciamis.


Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di lokasi area vaksinasi SDN 1 Panyingkiran Ciamis. Memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat menjadi bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri di masyarakat.


"Kami hadir untuk memastikan situasi pelaksanaan vaksinasi tetap aman dan kondusif. Selain itu tentunya memastikan kegiatan vaksinasi yang merupakan hak masyarakat memperoleh kesehatan berupa vaksin Covid-19 terlaksana secara lancar," katanya.


Selain pengamanan, kata AKP Cecep, anggota dilapangan juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencehahan Covid-19. Seperti selalu memakai masker dan menjaga jarak.


"Meskipun sudah divaksin, penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap harus dilakukan selama masa pandemi. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran Covid-19 sehingga Indonesi bisa segera terbebas dari pandemi," pungkasnya.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Di SDN 1 Panyingkiran
  • 0

Terkini