-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Si Jago Merah Hangus Kan Dua Rumah Di Perum Kota Baru.

Selasa, 15 Maret 2022, Selasa, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T15:02:39Z

Tasikmalaya mediatindak.com - Selasa 15 Maret 2022 Pukul 09.30 WIB. Telah terjadi kebakaran di perum Kota Baru Jl. Purwakarta RT/RW /01/017 kelurahan Kota Baru kecamatan Cibeureum kota Tasikmalaya.


Kebakaran terjadi di duga oleh arus listrik, dan mengakibatkan dua rumah warga yang menjadi korban kebakaran salah satu nya rumah bapak beni dan ibu Hasan, kerugian yang di akibatkan si jago merah itu diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.


Saat awak media meminta keterangan kepada korban menerang kan bahwa pada saat sebelum terjadi nya kebakaran diri nya sedang berada di rumah ibu nya yang jauh dari rumah nya yang ke bakaran, dan salah satu korban lain kebetulan lagi belanja ke pasar.


Pada saat terjadinya kebakaran dilibatkan nya juga pihak Polri, TNI, BPBD, Dampkar dan Basarnas serta muspika dan masyarakat ikut Andil dalam bencana kebakaran itu.


Dalam musibah kebakaran ini kami selaku kontrol meminta kepada pemerintah terkait agar dapat lebih memperhatikan dalam segi bantuan moral serta moril yang dapat bermanfaat bagi para korban bencana kebakaran itu.

Reporter : Amin Sutara

Komentar

Tampilkan

  • Si Jago Merah Hangus Kan Dua Rumah Di Perum Kota Baru.
  • 0

Terkini