-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Panumbangan Monitoring Pelipatan Surat Suara Pilkades Serentak Di Wilayahnya

Tindak Online
Kamis, 24 Maret 2022, Kamis, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T09:09:11Z

MEDIATINDAK.COM - Ciamis - Personel Kepolisian Sektor Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan pelipatan surat suara pemilihan kepala desa serentak di wilayah Kecamatan Panumbangan. Monitoring ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Medanglayang, Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (24/3/2022).


Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu sebagai antisipasi gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman pihak penyelenggara. Selain itu juga untuk memastikan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


"Selama Kegiatan Pelipatan Surat Suara dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak di Wil Kecamatan Panumbangan berjalan dengan lancar aman dan tertib serta mematuhi protokoler kesehatan," katanya.


Kapolsek menambahkan, pihaknya akan bersinergi bersama instansi terkait dalam rangka menyukseskan Pilkades Serentak Tahun 2022 di Kabupaten Ciamis berjalan aman, damai, lancar dan kondusif.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Panumbangan Monitoring Pelipatan Surat Suara Pilkades Serentak Di Wilayahnya
  • 0

Terkini