-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Panjalu Monitoring Vaksinasi di MTS Assalinah

Tindak Online
Rabu, 30 Maret 2022, Rabu, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T06:52:48Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar melakulan monitoring pelaksanaan vaksinasi di wilayah MTS. Assalinah. Vaksinasi tersebut digelar di komplek MTs Assalinah, Desa Cibeureum, Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (30/3/2022).


Monittoring tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara bersama anggota Polsek Panjalu. Pada kesempatan tersebut pihaknya juga bersinergi bersama anggota Koramil Panjalu.


Kapolsek Panjalu Iptu Yaya Koswara mengatakan, monitoring ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman baik peserta maupu tim vaksinator. Selain itu juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilaksanakan secara ketat dan maksimal.


"Hasil monitoring yang dilakukan, kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif. Semua orang yang datang menjalankan protokol kesehatan pencehahan Covid-19 salah satunya selalu memakai masker," katanya.


Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. "Meskipun sudah divaksin, protokol kesehatan tetap harus dijalankan di tengah situasi pandemi. Vaksinasi hanya untuk agar kita sehat dan meminimalisir fatalitas ketika terpapar Covid-19," katanya.***Deded SKR - Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Panjalu Monitoring Vaksinasi di MTS Assalinah
  • 0

Terkini