-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Panjalu Monitoring Pengamanan Kampanye Pilkades Serentak

Tindak Online
Selasa, 22 Maret 2022, Selasa, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T11:51:38Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan kampanye calon kepala desa di wilayah hukum Polsek Panjalu, Selasa (22/3/2022).


Desa yang melakukan pemilihan kepala desa diantaranya Desa Mandalare di Kecamatan Panjalu dan Desa Sukamantri di Kecamatan Sukamantri. Pengamanan ini dilaksanakan di kedua desa tersebut yang sedang melakukan Kampanye calon kepala desa. 


Monitoring ini dilakukan oleh KBO Sat Binmas Polres Ciamis Ipda M. Badri. Selain itu juga melibatkan sejumlah personel gabungan TNI-Polri serta instansi pemerintah terkait.


Ipda M. Badri selaku perwira pengendali lapangan mengatakan, monitoring ini dilalsanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat maupun calon kepala desa yang sedang memikat suara warga.


"Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sehingga kondusifitas tetap terjaga. Sehingga kegiatan kampanye tidak menimbulkan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Panjalu Polres Ciamis Polda Jabar," katanya.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Panjalu Monitoring Pengamanan Kampanye Pilkades Serentak
  • 0

Terkini