-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Mangkubumi Melaksanakan Pengaturan Lalu lintas, Wujud Pelayanan Prima

Senin, 28 Maret 2022, Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T11:49:48Z

tindakmedia.com-  Personil Polsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengaturan dan pelayanan lalu lintas sebagai wujud pelayanan prima terhadap masyarakat pengguna jalan guna mewujudkan pemeliharaan keamanan ketertiban dan kelancaran lalu lintas, Senin (28/3/2022). 


Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan. 


“Hal ini merupakan kegiatan rutin untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pengguna jalan serta agar terciptanya Kamseltibcar Lantas ,” ujarnya. 


Menurutnya kegiatan dilaksanakan dibeberapa titik rawan diantaranya Simpang Tiga Andalusia dan Simpang Tiga SMPN 14 Cipari Kecamatan Mangkubumi. 


Kehadiran Personil dalam pelaksanaan pengaturan dan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, membantu menyeberangkan anak sekolah merupakan upaya Polri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat***.(jk/dad)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Mangkubumi Melaksanakan Pengaturan Lalu lintas, Wujud Pelayanan Prima
  • 0

Terkini