-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

POLSEK LIMBANGAN BERHASIL LANCARAKAN ARUS LALU – LINTAS.

Senin, 14 Maret 2022, Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T13:32:42Z

GARUT,tindakmedia.com-Dalam menghadapi lonjakan volume kendaran yang melintas, di jalur jalan  raya propinsi yang melewati wilayahnya,  terutama pada situasi weekend (Sabtu-Minggu), kepolisian sektor Limbangan Polres Garut Polda Jabar, menerjunkan beberapa personel pengaman terbuka untuk melakukan penjagaan dan pengaturan Lalu-Lintas sebagai antisipasi  terhadap kerawanan yang mungkin timbul, Minggu (13/03/2022).


Personel unit unit lalu lintas dan unit Sabhara Polsek Limbangan, melakukan penjagaan di persimpangan dan titik-titik rawan laka lantas, sejak sore hingga malam hari ini.


“sejak pukul 17.00 Wib, personel diploting di lokasi-lokasi rawan kecelakaan, dan sebagian lagi melakukan patroli mobile sepanjang jalur jalan raya limbangan, sebagai langkah preemtif," ujar anggota Polsek Limbangan.


Selain anggota polsek, personel satuan lalu-lintas polres garut juga terlibat dalam pengaturan dan penjagaan di jalur jalan raya limbangan.


Adapun cara dan tindakan kepolisian dalam pengaturan lalu-lintas ini berupa kegiatan melaksanakan patroli untuk mengurai simpul kemacetan, melakukan One Way.


Kapolsek Limbangan Komisaris Polisi H UUS SUSILO, S.E, menegaskan bahwa selama kegiatan pengamanan dilakukan, arus lalu lintas lancer, tidak terjadi kepadatan/kemacetan, gangguan  kamseltibcar lantas tidak terjadi dan pelayanan terhadap Masyarakat pengguna Jalan bisa terwujud***.dede saliman

[

 


 





Komentar

Tampilkan

  • POLSEK LIMBANGAN BERHASIL LANCARAKAN ARUS LALU – LINTAS.
  • 0

Terkini