-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Polsek Cigalontang Bantu Bangun Rumah Warga Tidak Mampu

Jumat, 04 Maret 2022, Jumat, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T11:15:35Z


Tasikmalaya, tindakmedia.com
-Polsek Cigalontang Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan kerja bakti rehab rumah tidak layak huni ( Rutilahu ) kepada warga Kp.Sukarame Rt.012 Rw 004, Desa Pusparaja Kecamatan Cigalontang kabupaten Tasikmalaya, Jumat (04/03/2021).


Polres Tasikmalaya melalui Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN mengatakan pihaknya telah menerjunkan personel untuk mengikuti kegiatan sosial berupa kerja bakti rehab rumah tidak layak huni milik Sdr.Toha, 58 tahun. Kegiatan dilaksanakan bersama unsur muspika kecamatan Cigalontang.


Kapolsek  mengatakan bahwa kita di sini disatukan dalam naungan kebersamaan untuk membongkar rumah milik Sdr.Toha, 58 tahun Dimana rumah berukuran 5 x 5 meter yang terbuat dari kayu dan bambu merupakan bangunan yang tidak layak huni Oleh karenanya kita melakukan kegiatan bantuan sosial membantu rehab rumah tersebut agar layak huni. Harapannya warga tersebut segera memiliki hunian yang layak,

“alhamdulillah berkat sinergitas TNI POLRI serta unsur muspika lain nya rumah milik sdr. Toha dapat terselasaikan terhitung  mulai tanggal 22 Februari 2022 sampai dengan tanggal 1 maret 2022 ,” kata kapolsek. Sdr.Toha juga menyampaikan ucapan terima kasih sedalam dalam nya kepada seluruh pihak yang telah membantu meronovasi rumah nya hingga akhirnya sekarang rumah nya lebih layak huni di banding sebelum nya. 


Kapolres Tasimalaya AKBP Rimsyahtono, S.I.K., M.M., C.P.H.R mengatakan bahwa program bedah rumah tidak layak huni Polres Tasikmalaya merupakan kegiatan bantuan sosial yang akan digelar di wilayah hukum Polres Tasikmalaya untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu sehingga kegiatan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat guna mendapatkan tempat tinggal layak huni.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Cigalontang Bantu Bangun Rumah Warga Tidak Mampu
  • 0

Terkini