-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Personel Polsek Pamarican Lakukan Monitoring Penyaluran BLT DD Desa Neglasari

Tindak Online
Minggu, 20 Maret 2022, Minggu, Maret 20, 2022 WIB Last Updated 2022-03-20T07:51:53Z

Dok/Foto : Humas Polres Ciamis

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Neglasari, personel Polsek Pamarican melakukan monitoring sekaligus pengamanan. Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (20/3/2022).


Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin mengungkapkan, monitoring yang dilakukan dalam rangka untuk memberikan keamanan dan kenyamanan para penerima bantuan. Selain itu juga mengantisipasi terjadinya kerumunan akibat banyaknya warga penerima bantuan yang datang.


"Kehadiran anggota kami ditengah masyarakat merupakan bagian dari pada tupoksi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman," kata Iptu Jajang.


Selain monitoring, kata Iptu Jajang, anggota dilapangan juga menyampaikan sosialisasi dan edukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan."


"Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari, menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19," tandasnya.


Sebagai informasi, penyerahan bantuan sembako bulan Januari di Desa Neglasari Pamarican diberikan kepada 121 Keluarga Penerima Manfaat. Masing-masing KPM menerima bantuan total sebesar Rp.900 ribu untuk triwulan pertama Tahun 2022. ***Deded SKR - Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Personel Polsek Pamarican Lakukan Monitoring Penyaluran BLT DD Desa Neglasari
  • 0

Terkini