-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

PERKUAT SINERGITAS PERS DAN POLRI, AWAK MEDIA TINDAK KUNJUNGI MAPOLRESTA TASIKMALAYA

Rabu, 02 Maret 2022, Rabu, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T08:36:46Z


Tasikmalaya,tindakmedia.com-
Wujud sinergitas antara Polisi dan insan Pers harus terus ditingkatkan, karena sebagai mitra yang sangat penting dalam membangun tatanan hidup berbangsa dan bernegara yang beradab.


Maka sebagai media yang menjadi mitra TNI-POLRI, jajaran pimpinan Redaksi media TINDAK mengunjungi Mapolres Kota Tasikmalaya di Kota Tasikmalaya, pada Rabu (2/2/2022).



Pemimpin Umum sekaligus Pemimpin Redaksi media TINDAK, Dudi Daudi beserta jajaran pimpinan Redaksi diterima oleh Kasat Humas Polresta Tasikmalaya, IPDA Jajang. Dalam kunjungan ini, Jajaran pemimpin media TINDAK, selain menjalin tali Silaturahmi, sekaligus melakukan kordinasi dalam kerangka mengawal dan mengontrol aspek Sosio ekonomi, politik, budaya, lingkungan, serta ketertiban dan keamanan ditengah kehidupan masyarakat.



"Pers yang bebas dan berdaulat jangan diintervensi dan diintimidasi oleh pihak mana pun, karena sejati nya bagi kepentingan masyarakat umum. Oleh sebab itu insan Pers dilindungi oleh Undang Undang Pers no 40 tahun 1999 sebagai Lex spesialis derogate, yang memiliki imunitas dalam produk jurnalistik, tentunya dengan memegang teguh Kode Etik Jurnalistik," papar Kasat Humas, Jajang.


"Kami atas nama Polres Kota Tasikmalaya, mengucapkan terimakasih kepada media yang sudah membantu pihak Kepolisian dalam penyebarluasan inpormasi, baik pada acara seremonial, konferensi Pers, atau peristiwa peristiwa yang terjadi dilapangan," pungkas IPDA Jajang.***Dudi Daudi.






Komentar

Tampilkan

  • PERKUAT SINERGITAS PERS DAN POLRI, AWAK MEDIA TINDAK KUNJUNGI MAPOLRESTA TASIKMALAYA
  • 0

Terkini