-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Patroli Gabungan Polres Ciamis Dalam Rangka Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng di Pasaran Kabupaten Ciamis

Tindak Online
Senin, 28 Maret 2022, Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T10:14:41Z

MEDIATINDAK.COM - Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melakukan patroli gabungan dalam rangka pengecekan ketersediaan minyak goreng di pasaran Kabupaten Ciamis. Patroli ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cikoneng, Senin (28/3/2022).


Sasaran yang dituju yakni Yogya Depstrore Kecamatan Cikoneng dan Pasar Sindangkasih. Kegiatan ini melibatkan sejumlah personel gabungan satuan fungsi Polres Ciamis Polda Jabar.


Patroli tersebut dipimpin langsung oleh KBO Reskrim Ipda Ateng Budiono. Kegiatan ini berdasarkan perintah Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., kepada seluruh personel Polres Ciamis Polda Jabar.


Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Ipda Ateng selaku perwira pengendali lapangan mengatakan, monitoring ini dilakukan dalam rangka untuk mengecek ketersediaan minyak goreng di pasaran wilayah Kabupaten Ciamis. Selain itu juga untuk memastikan tidak ada peninbunan dan pelanggaran hukum lainnya.


"Selama pemantauan tidak ada indikasi penimbunan atau pelanggaran hukum lainnya. Ketersediaan masuk dalam kategori aman untuk di wilayah Kabupaten Ciamis," katanya.


*HUMAS POLRES CIAMIS*

Komentar

Tampilkan

  • Patroli Gabungan Polres Ciamis Dalam Rangka Pengecekan Ketersediaan Minyak Goreng di Pasaran Kabupaten Ciamis
  • 0

Terkini