-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Nonton Bareng Kapolres Sumedang Dengan Naked Tim Vaksinator Covid.19

Sabtu, 05 Maret 2022, Sabtu, Maret 05, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T05:16:02Z


Sumedang,tindakmedia.com
- Pada hari Kamis tanggal 03 Maret 2022 bertempat di Studio XXI Mall Asia Plaza Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan Kegiatan Nonton Bareng Kapolres Sumedang AKBP. EKO PRASETYO ROBBYANTO, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S. Bersama Para Tenaga Kesehatan Tim Vaksinator Covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Weny Eko Robyanto, diikuti para PJU Polres Sumedang, para Perwira, para pengurus Cabang Bhayangkari Sumedang, para Tenaga Kesehatan Kabupaten Sumedang dan Tim vaksinator Polres Sumedang.


“Ucapan terimakasih kepada yang sudah hadir para Tenaga Kesehatan/Vaksinator dan relawan yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapolres  sehingga bersama sama melaksanakan tugas mulia membebaskan masyarakat Sumedang dari Covid 19 serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi” Ujar Kapolres dalam sambutannya pada kegiatan tersebut.


Melengkapi kemeriahan acara nonton bareng nakes relawan tim vaksinator, Polres Sumedang memberikan hadiah Door Prize berupa satu unit Sepeda, satu unit handphone Samsung Galaxy A30 Core, dan Bingkisan lainnya.


Untuk kegiatan kedepan Kapolres mengatakan bahwa vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sumedang akan difokuskan pada dosis kesatu mengingat capaianya masih di angka 87 %.


“ Tingkatkan soliditas bersama dengan Intansi terkait agar capaian vaksinasi untuk dosis 1, dosis 2 dan  tercapai, Selalu menjaga kesehatan, selalu terapkan prokes dimanapun kapanpun kita berada saat berdinas” pungkas Kapolres.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Nonton Bareng Kapolres Sumedang Dengan Naked Tim Vaksinator Covid.19
  • 0

Terkini