-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Momon Siap Nahkodai Desa Banjarangsana, Setelah Meraih Suara Terbanyak Dalam Pilkades PAW 2022

Tindak Online
Minggu, 27 Maret 2022, Minggu, Maret 27, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T14:36:42Z
Momon Sahmanriyadi "Baju Putih Kedua dari Kanan" Calon Kades Terpilih Desa Banjarangsana

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Momon Sahmanriadi berhasil meraih suara terbanyak dalam ajang pilkades antar waktu (PAW) Desa Banjarangsana Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis yang digelar Minggu (27/03/2022).


Hasil pantauan awak media di lapangan dalam penghitungan akhir suara Momon berhasil meraih 94 suara, kemudian calon lainnya Yaya 67 suara dan Wawan 36 suara dan suara tidak sah 4 suara. Jumlah hak plih PAW Banjarangsana total ada 202 orang, namun di hari H pelaksanaan 1 orang tidak bisa hadir sehingga hak pilih yang hadir 201 orang.


Momon PAW Desa Banjarangsana mengatakan "Pemilihan ini tidak dikuti oleh semua hak pilih, nanun hak pilih hanya perwakilan perwakilan dari tokoh saja. "Alhamdulilah pelaksanaan PAW Desa Banjarangsana berjalan lancar dan aman dan semua menerima hasil pemilihan," tandasnya.


Dijelaskannya PAW Desa Banjarangsana dilaksanakan sehubungan dengan kepala desa sebelumnya meninggal dunia dan sisa masa jabatannya masih kurang lebih lima tahun lagi.


"Sesuai aturan ketika kades berhenti dan sisa masa jabatan diatas satu tahun maka untuk memilih kades selanjutnya dilaksanakan PAW.


Dalam kesempatan tersebut Momon mengucapkan Syukur Alhamdulillah masyarakat desa Banjarangsana yang telah mendukung dan mensuksesnkan pemilihan kepala desa. “Kedepan nya kita akan berbuat berjuang untuk membangun masyarakat desa Banjarangsana yang lebih baik lagi,” ungkapnya.


Selain itu Momon mengucapkan terimakasih kepada para tokoh desa Banjarangsana yang punya hak pilih dan telah memilih dirinya menjadi kepala desa Banjarangsana yang definitive.


Calon Kades Terpilih Momon ucapkan terima kasih juga untuk semua warga masyarakat, Panitia, dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Banjarangsana.


“Mari kita bekerja sama dalam membangun kemajuan Desa Banjarangsana kedepan, terlaksananya Pilkades ini berkat kerjasama baik dari panitia, maupun dari masyarakat. “Alhamdulillah itu Berjalan damai dan lancer,” tutupnya. (Redi)


Komentar

Tampilkan

  • Momon Siap Nahkodai Desa Banjarangsana, Setelah Meraih Suara Terbanyak Dalam Pilkades PAW 2022
  • 0

Terkini