-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kegiatan Kapolsek Cibalong, Meminta Pada Kades Cisempur Agar Dapat Membantu Mensukseskan Program Pemerintah

Tindak Online
Rabu, 23 Maret 2022, Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T02:29:51Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat, SE. pada hari Senin pagi, 21 Maret 2022. Laksanakan giat dengan kunjungannya ke desa Cisempur kecamatan Cibakong Kabupaten Tasikmalaya.


Dalam kesempatannya tersebut, Kapolsek Cibalong AKP Jaja Hidayat SE. melaksanakan giat silaturahmi kamtibmas Dengan para Perangkat Desa Cisempur Kecamatan Cibalong giat kapolsek tersebut dalam rangka percepatan dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.


Dalam kesempatan tersebut AKP Jaja Hidayat diterima oleh Kades dan para perangkatnya dan sekaligus menyampaikan pesannya mengenai dalam hal percepatan pelaksanaan vaksinasi baik dosis 1, dan dosis 2 terhadap masyarakat umum dan anak usia 6 s/d 11 tahun, serta dalam percepatan pelaksanaan Vaksin Booster.


" Kami berharap kepala Desa dan para perangkat desanyadapat mensosialidasikan terhadap masyarakatnya mengenai manfaat Vaksin, Protokol kesehatan 5M-nya, Serta hal Kamtibmas dilingkungannya supaya lebih ditingkatkan kembali," ungkap Kapolsek Cibalong AKP JAJA HIDAYAT, S.E. (23/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kegiatan Kapolsek Cibalong, Meminta Pada Kades Cisempur Agar Dapat Membantu Mensukseskan Program Pemerintah
  • 0

Terkini