-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Taraju Kegiatan Patroli Pengamanan cegah kerumunan dan korkom Dengan Pihak Terkait di Wilayah Hukum Polsek Taraju.

Jumat, 18 Maret 2022, Jumat, Maret 18, 2022 WIB Last Updated 2022-03-18T12:55:22Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kapolsek Taraju Iptu Agus Irianto, SH. Yang didampingi anggota, Pada hari rabu,16 Mei 2022, bertempat di wilayah hukum Polsek Taraju, telah melaksanakan giat Pengaman sekaligus mencegah kerumunan dan giat Korkom dengan pihak terkait.


Kapolsek yang didampingi oleh Kanit intel polsek Taraju Bripka Sandi bersama pihak terkait di wilayah kecamatan Taraju. Anggota jajaran polsek Taraju Bripka Rizal, Brigpol Wendi dan  Brigpol Agus Tri.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, 16 Maret 2022, yang dimulai dari  Pukul 10.00 Wib s/d selesai yang bertempat di wilayah Hukum Polsek Taraju, dengan melaksanakan Kegiatan Patroli PAM  guna mencegah kerumunan dan Kordinasi komunikasi dengan pihak terkait lainnya untuk antisipasi kenaikan lonjakan kasus covid 19, yang mungkin terjadi diwilayah yang dipimpinnya.

 

"Menurut Kanit intel Polsek Taraju Polres Tasikmalaya Bripka Sandi, mengatakan,

Giat ini adalah Patroli pengamanan  untuk mencegah kerumunan dan kordinasi komunikasi tersebut sesuai dengan jukrah pimpinan untuk antisipasi lonjakan kasus covid 19 dengan sasaran para 1. Pelancong yang berlibur.2. Pengunjung tempat wisata,  3.Penikmat kuliner

4. Pengunjung Pasar tradisional dan pasar modern

5. Pengunjung tempat hiburan lainnya, "Ucap Brioka Sandi.


"Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan Kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai SOP yang berlaku. Dimana patroli PAM cegah kerumunan dan kordinasi komunikasi dengan pihak terkait  yaitu di jalan raya Taraju yang menuju dan yang ada di  :

Situ Cilangla desa Raksasari kecamatan Taraju, Bukit Cisanta Desa Banyuasih kecamatan Taraju perkebunan ACD desa Banyuasih kecamatan Taraju," pungkas Kapolsek Taraju,IPTU Agus Irianto S.H.***Daudi

(18/03/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Taraju Kegiatan Patroli Pengamanan cegah kerumunan dan korkom Dengan Pihak Terkait di Wilayah Hukum Polsek Taraju.
  • 0

Terkini