-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir Terus Upayakan Angka Capaian Sesuai Harapan dan Perintah.

Tindak Online
Selasa, 22 Maret 2022, Selasa, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T02:06:09Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Sodonghilir, Iptu Uu Mahtum, bersama Camat kecamatan Sodonghilir, Kepala Puskesmas Sodonghilir, Danramil yang diwakili Babhinsa, Padal Rayon 2 Ipda Nandang Andriana, SH.


Yang bertempat di Aula gedung Puskesmas Sodonghilir. Kegiatan tersebut adalah dalam rangka percepatan Vaksinasi untuk Dosis 2 dan 3,.


"Dalam hal ini Muspika kecamatan Sodonghilir berinisiatif untuk para operator untuk bekerja secara bersama dari setiap desa guna menangani pekerjaannya secara bersama sama didalam satu tempat guna memudahkan dalam berkomunikasi antar Operator agar fokus dalam pengimputan Pcare supaya dengan segera dan secepatnya tercapai di 80%,, Hal tersebut sesuai dengan harapan dan sekaligus Perintah Pimpinan. Dan sekaligus dalam forum musyawarah telah kami sepakati hal tersebut." ujar Iptu Uu.


Serta kami tetap mengingatkan kepada semua yang hadir pada kesempatan tersebut admgar tetap selalu mejaga kesehatan jaga imun tubuh dan patuhi prokes dimasa pandemi Covid - 19,"tutup Kapolsek Sodong Hilir IPTU H UU MAHTUM.(22/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir Terus Upayakan Angka Capaian Sesuai Harapan dan Perintah.
  • 0

Terkini