-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Sodonghilir Hadiri Dalam Giat Korkom Bersama Para Operator Sewilayah Kecamatan Sodonghilir

Tindak Online
Senin, 28 Maret 2022, Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T03:16:00Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pada hari Senin kemarin Kapolsek Sodong Hilir Iptu Uu Mahtum, Camat kecamatan Sodong Hilir Kepala Puskesmas Kecamatan Sodong Hilir, Danramil yang di wakili Babinsa, Padal Rayon 2 Ipda Nandang Andriana SH, yang bertempat di Aula Puskesmas Sodong Hilir. 


Korkom Percepatan Vaksinasi Dosis 2 dan Dosis 3. tersebut yang dihadiri oleh seluruh operator diwilayah kecamatan Sodonghilir.


Hal tersebut diinisiasi oleh Camat kecamatan Sodonghilir dengan tujuan agar dapat terpokus dalam pengimputan Pcare agar dapat tercapai 80 % sesuai petunjuk sekaligus perintah dari Kapolres dan Waka Polres Tasikmalaya.


"Hasil Kesepakatan dan Musawarah tersebut telah disepakati oleh semua pihak, Muspika dan para kepala Dinas Intansi terkait yang ada di Kecamatan Sodonghilir." Ucap Kapolsek Sidonghilir,.


Pada kesempatan tersebut tetap kami selalu mejaga kesehatan jaga immun tubuh dan Patuhi Prokes dimasa pandemi Covid - 19. "Tutup Kapolsek Sodong Hilir IPTU H. Uu Mahtum.(28/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Sodonghilir Hadiri Dalam Giat Korkom Bersama Para Operator Sewilayah Kecamatan Sodonghilir
  • 0

Terkini