-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Salawu Giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas.

Sabtu, 19 Maret 2022, Sabtu, Maret 19, 2022 WIB Last Updated 2022-03-19T03:12:11Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, yang didampingi dua orang personil laksanakan giat Patroli dialogis, yangbdilaksanajan pada hari Jum'at tanggal 18 Maret 2022 jam 15.20 Wib, PS Ka Spkt lll Aiptu Deden Muhidin dan Bhabinkamtibmas Desa Neglasari Briptu Muhammad habib melaksanakan giat patroli dialogis sekaligus silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat di Kampung  Tanjak limus Desa kutawaringin Kecamatan  Salawu.


Pada kesempatan tersebut kapolsek dan Personil menysampaikan beberapa himbauan antara lain agar selalu menjaga kondusifitas wilayah dalam rangka menciptakan Harkamtibmas,. 


Tingkatkan sekaligus  bangkitkan kembali Poskamling lakukanlah secara gotong rotyong guna menjaga daerah kita, sebagai antisifasi adanya gangguan keamanan, ada yang sakit atau musibah lainnya, dan kami harap untuk secepatnya beritahukan atau melapor pada kami, ingat janga sampai ada main hakim sendiri, serta himbauan edukasi tentang Prokes (5M) guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19." ungkap Ps. Kapolsek SalawuIptu Dedi Darsono.

(19/03/2022)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Salawu Giat Patroli Dialogis dan Silaturahmi Kamtibmas.
  • 0

Terkini