-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Salawu Ajak Para Panitia Pelaksana Profesional dalam Bekerja Serta Tetap Disiplin Dengan Protokol Kesehatan

Tindak Online
Senin, 28 Maret 2022, Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T03:22:49Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kegiatan Kapolsek Salawu, Iptu Dedi Darsono yang dilaksanakan pada hari Senin kemarin,  Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, telah. Mengikuti sekaligus  melaksanakan Giat Rapat Kordinasi (Rakor) dakan rangka percepatan Vaksinasi  ditingkat wilayah  kecamatan Salawu,  yang di hadiri oleh Camat kecamatan Salawu, Kepala Puskesmas Salawu, serta giat tersebut bertempat di Aula Kantor Balai Desa Tanjungsari kecamatan  Salawu Kabupaten Tasikmalaya.


"Dalam giat ini kami berikan berbagai arahan mengenai berbagai teknis untuk pelaksanaan dalam giat Vaksinasi yang akan dilaksanakan, sekaligus pompa semangat mereka para panitia pelaksana tersebut." ujarnya.


"Selain memlbahas hal teknis pelaksanaan Vaksinasi, Kami juga sampaikan pada mereka hal  himbauan mengenai pendisiplinan giat dari  Protokol kesehatan 5M, Biasakan selalu memakai, masker, mencuci tangan pakai sabun air diair bersih yang mengalir, Menjaga jarak, Menghindari dari kerumunan dari orang banyak serta Mengurangi Mobilitas diluar rumah.


Tetaplah terapkan 5M walau telah divaksin, karena vaksin terbukti efektif dalam meningkatkan kekebalan tubuh seseorang, (Herd Immunity) serta dengan di vaksin bisa mengurangi dampak penularan dari virus Covid-19 dan virus varian baru Omicron,  yang kini masih mengincar ditengah tengah kita, maka dari itu ingatlah tetap disiplin 5 M kita terapkan dan laksanakan , " Tutup Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono, ketika kami tim dari Pers Humas Pokja Polres Tasikmalaya menyambangi Iptu Dedi di Kantornya belum lama ini. (28/03/2022)***Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Salawu Ajak Para Panitia Pelaksana Profesional dalam Bekerja Serta Tetap Disiplin Dengan Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini