-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Pimpin Pelepasan Purna Tugas Kanit Samapta Polsek Nagrak

Tindak Online
Kamis, 31 Maret 2022, Kamis, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T11:34:29Z

MEDIATINDAK.COM, SUKABUMI – Kapolsek Nagrak Polres Sukabumi Akp Deden Sulaeman pimpin kegiatan Pelepasan Purna Tugas IPDA IBRAHIM selaku Kanit Samapta di Aula Bhayangkari Polsek Nagrak, Kamis (231/03/2022).


Kegiatan juga di hadiri oleh Ibu Ketua Ranting Nagrak, Anggota Polsek Nagrak, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Nagrak dan Ibu-ibu Warakawuri.


Dalam acara tersebut Kapolsek Nagrak mengucapkan terima kasih kepada IPDA Ibrahim yang sudah membantu Kapolsek dalam pelaksanaan tugas menjadi Kanit samapta di Polsek Nagrak, serta ucapan terima kasih kepada Ny. Puri Ibrahim yang sudah setia mendampingi IPDA Ibrahim didalam melaksanakan tugas di Polsek Nagrak dengan baik, ujarnya.


Kapolsek Nagrak juga menyampaikan kepada IPDA Ibrahim untuk tetap menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh anggota Polsek Nagrak, tandasnya.


Di informasikan Kasi Humas Polres Sukabumi Ipda Aah bahwa dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Pemberian cinderamata kepada IPDA IBRAHIM dari Kapolsek Nagrak dan seluruh anggota Polsek Nagrak; Pemberian cinderamata kepada Ny. PURU IBRAHIM dari Ketua Bhayangkari Ranting Nagrak; dan Pemberian Santunan kepada 3 (tiga) orang Warakawuri dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 


“Acara dilanjutkan makan bersama dengan seluruh anggota Polsek Nagrak dan bhayangkari Nagrak dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 H”, pungkas Aah.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pimpin Pelepasan Purna Tugas Kanit Samapta Polsek Nagrak
  • 0

Terkini