-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Pancatengah Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes

Tindak Online
Selasa, 22 Maret 2022, Selasa, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-22T01:17:35Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Pancatengah, Iptu Sukiran,  SH,. Pimpin loperasii dalam pelaksanaan Giat Operasi Yustisi dalam rangka pendisiinan penggunaan Masker masyarakat diwilayah Hukum Polsek Pancatengah.


Dalam giat  Ops Yustisi tersebut adalah dalam rangka pendisiplinan warga masyarakat dalam  penggunaan masker, khususnya  di Wilayah Hukum Polsek Pancatengah, yang dilaksanakan  pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022, dan dimulai dari jam 10.00 wib s/d 12.00  wib.


Adapun hasil dari Kegiatan tersebut adalah sebanyak 61 orang warga terjaring, dan ditempat kami langsung berikan edukasi Secara humanis.Tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, manfaat dari suntik Vaksin dan tertib berkendaraan, dan manfaat dari pemakaian  helem,


Dalam giat tersebut didukung oleh  Polri sebanyak  3 orang personil, dari TNI sebanyak  1 orang personil, dari Satpol PP 1 orang personil dan dari dinas intansi terkait sebanyak 5 orang personil.

   

 "Dalam operasi tersebut kami mengingatkan pada warga masyarakat mengenai penting dan manfaat dari me.aku masker, disuntik VaksIn dan manfaat dari manfaat memakai helem, Dan selama dalam pelaksanaan kegiatan berlangsung  keadaan aman dan kondusif."Ungkap Kapolsek Iptu Sukiran.(22/03/2022).***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Pancatengah Pimpin Pelaksanaan Operasi Yustisi Dalam Rangka Pendisiplinan Prokes
  • 0

Terkini