-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Leuwisari Laksanakan Giat Korkom Bahas Capaian Vaksinasi Diwilkum Polsek Leuwisari.

Jumat, 04 Maret 2022, Jumat, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-04T00:52:06Z


Polres Tasikmalaa,tindakmedia.com
-Kegiatan pada hari Kamis, 03  Maret 2022. Sebagai berikut, Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung supriatna, SH,. melaksanakan giat Korkom yang bertempat di wilayah Kecamatan Padakembang.


Adapun dengan materi membahas tentang  Capaian Vaksinasi yang berada di wilayah hukum Polsek Leuwisari,. Adapun dalam pelaksanaan tersebut di hadiri antara lain oleh, Kabag SDM Polres Tasikmalaya, Kasiwas Polres Tasikmalaya, Unsur Muspika 3 Kecamatan Leuwisari, Sariwangi dan Padakembang, Para Kapus 3 Kecamatan Leuwisari, Sariwangi dan Padakembang.


"Dalam kesempatan tersebut Iptu Dudung menyampaikan Capaian Vaksin Anak Merdeka dan Lansia untuk dosis 2 dan 3, juga sekaligus sampaikan himbauan tentang penyebaran virus covid-19, omicron dan tetap harus patuhi Protokol Kesehatan 5.M agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) senantiasa tetap mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid - 19,"Ujar Kapolsek Leuwisari IPTU Udung Supriatna, SH.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Leuwisari Laksanakan Giat Korkom Bahas Capaian Vaksinasi Diwilkum Polsek Leuwisari.
  • 0

Terkini