-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cipatujah Pantau Disiplin Prokes Warga, Serta Lakukan Pengecekan Terhadap Ketersediaan Masker Di Apotek Dan Minimarket.

Minggu, 06 Maret 2022, Minggu, Maret 06, 2022 WIB Last Updated 2022-03-06T02:08:08Z


Polres Tasikmalaya,tindakmedia.com
-Pada hari Jumat lalu, Anggota Bhabin Bripka Herwanto Anggota Bhabin Bripka Ari aryadi dan Anggota Bhabin Brigadir Yosep supratman, melaksanakan kegiatan monitoring dan pengecekan terhadap adanya dugaan kelangkaan Masker bedah (berwarna hijau) diapotek  dan di Minimarket Alfamart pasca munculnya penyebaran Virus Corona (COVID-19). Didaerah wilayah hukumnya.


Adapun hasil dari pemantauan cek dilapangan ternyata ketersediaan Masker di Apotek maupun di Minimarket Alfamart masker berwarna hijau masih tersedia dan sudah ada pengiriman. Untuk masker Kain dan Stok masih ada,  demikian pula di Obvit Pom Bensin situasi aman dan ketersediaan juga masih mencukupi dan menurut karyawan dari toko pengiriman Masker maupun Bahan bakar masih terus rutin disuplai."Ujar para karyawan.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cipatujah Pantau Disiplin Prokes Warga, Serta Lakukan Pengecekan Terhadap Ketersediaan Masker Di Apotek Dan Minimarket.
  • 0

Terkini