-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cikalong Giat Korkom dan Silaturahmi Kamtibmas ke SMKN Cikalong, Guna Jalin Kemitraan

Tindak Online
Kamis, 24 Maret 2022, Kamis, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T01:04:03Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cikalong IPTU Roni Hartono, SE.MH. melaksanakan giat Korkom dan Silaturahmi kamtibmas dengan Kepala Sekolah dan staf pengajar SMKN Cikalong, Dengan tujuan untuk menjalin kemitrAn dan kerja sama, dan mendapat sambutan yang ramah dan hangat.

 

Iptu Roni dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada segenap keluarga besar SMKN Cikalong untuk bersama sama menjaga Kamtibmas yang dimulai dari masing masing, Seperti halnya aman dan tertib dijalan raya, parkir kendaraan tidak sembarangan, tidak berbuat ulah, onar atau meresahkan, dilingkungan sekolah maupun dilingkungan kampung, Hal tersebut minta kepada para Guru agar ditanamkan kepada anak anak dengan demikian mereka akan membiasakan diri dengan hidup tertib dan mengantisifasi dari maraknya kenakalan remaja, dan tindak kejahatan.


Selain tadi Iptu Roni pun menyarankan agar mereka diarahkan di Organisasi sekolah seperti Osis, PKS, PMR, Pramuka, Seni dan Olah raga, agar waktu luang mereka diisi oleh kegiatan yang positif." ucap Iptu Roni, Yang mendapat tanggapan positif dari pihak sekolah.


Serta Guna mengantisifasi dari lonjakan Covid Kapolsek ini mengharapkan agar para guru mendisiplinkan anak anak dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan ,5M-nya, Agar mereka bisa saling melindungi dari ancaman virus Covid-19 dan varian baru Omicron, dan meminta terjadinya untuk memberikan pengertian tentang manfaat dari Vaksin, yang dapan memberikan Immun pada tubuh kita dari virus yang kini masih mengintai kita," Ujar Iptu Roni Hartono, SH, MH,.Kapolsek Cikalong.(24/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cikalong Giat Korkom dan Silaturahmi Kamtibmas ke SMKN Cikalong, Guna Jalin Kemitraan
  • 0

Terkini