-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Cigalontang Lebih Giatkan Lagi Dalam Berpatroli Guna Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Tindak Online
Senin, 21 Maret 2022, Senin, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T00:28:24Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman pimpin dalam pelaksanaan kegiatan Patroli Operasi bersama personil Ka SPKT III H. Suherman dan beberapa orang personil anggota lainnya, guna melaksanakan giat operasi Patroli dalam kedisiplinan Protokol kesehatan sekaligus sampaikan himbauan mengenai ajakan di Vaksin serta hal kamtibmas.


Dalam melaksanakan  kegiatannya Kapolsek dan personil menyampaikan himbauannya mengenai pentingnya dalam disiplin Protokol kesehatan melaksanakan hal 5M, selain hal tersebut beliaupun menegaskan bahwa Vaksin itu halal dan membuat kekebalan pada tubuh dari serangan virus Covid-19  serta virus Varian baru yakni Omikron, hal kamtibmaspun di sampaikan pada kesempatan tersebut, yang mana kapolsek meminta agar dalam bermasyarakat bisa mengamankan dirinya, barangnya sebelum kami yang mengamankan, Ujar Iptu Tono. 


Operasi Secara Mobile terus kami laksanakan keliling sambil Antisipasi warga dari Kerumunan yang di ahiri di Kampung Bajurambeng Desa  Sirnaraja Kecamatan Cigalontang Kabupaten. Tasikmalaya.


Pada kesempatan dikampung tersebut menyampaikan pula arahan dan  himnauan kepada Warga sama seperti diatas bahwa Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5 M, antara lain seperti,

- Mencuci tangan

- Memakai masker

- Menjaga jarak

- Menjauhi kerumunan

- Mengurangi mobilitas


Alhamdulilah sampai tim kembali ke Mapolsek  Situasi terkendali dan kondusif." pungkas Kapolsek Cigalontang IPTU TONO SUHERMAN. (21/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Cigalontang Lebih Giatkan Lagi Dalam Berpatroli Guna Pendisiplinan Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini