-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolsek Bersama Unsur Muspika Rajadesa Hadiri Acara Peringatan Hari Bakti Rimbawan ke-39

Tindak Online
Senin, 28 Maret 2022, Senin, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T11:52:38Z

MEDIATINDAK.COM, Ciamis - Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., bersama unsur Muspika Kecamatan Rajadesa menghadiri acara peringatan Hari Bakti Rimbawan ke-39. Acara tersebut dilaksanakan di Puncak Upsa Rahong, Desa Sukajaya, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (28/3/2022).


Acara tersebut diselenggarakan oleh Cabang Dinas Kehutanan Wilayah VII Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat. Dimana kegiatan ini menghadirkan para tokoh masyarakat, tokoh daerah, dan masyarakat sekitar di Desa Sukajaya Kecamatan Rajadesa.


Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih mengatakan, kehadirannya sebagai wujud sinergitas Polri tehadap instansi maupun lembaga dan masyarakat di wilayah hukum Polsek Rajadesa. Selain itu juga wujud nyata Polri cinta terhadap alam sekitar.


Kapolsek menjelaskan, peringatan Hari Bakti Rinbawan ke-39 ini dilaksanakan dengan kegiatan penanaman pohon di area Puncak Upsa Rahong. Ini sangat bermanfaat untuk menjaga kelestarian lingkungan.


"Kami apresiasi kegiatan positif yang dilakukan CDK Wilayah VII karena sedikit banyaknya mengajarkan masyarakat untuk peduli terhadap kelestarian hutan. Sehingga melestarikan hutan dan lingkungan sekitar serta mengurangi ancaman terjadinya bencana alam," katanya.


AKP Iis Yeni menambahkan, kegiatan ini sesuai dengan tema yang diusung dalam peringatan Hari Bakti Rinbawan tahun 2022, "Rimbawan menjaga lingkungan, mendukung sukses Presidedsi G20 Indonesia". 


"Semoga apa yang kita tanam dapat berguna dan bermanfaat untuk sekitarnya dikemudian hari," imbuhnya.***Redi - Deded SKR 

Komentar

Tampilkan

  • Kapolsek Bersama Unsur Muspika Rajadesa Hadiri Acara Peringatan Hari Bakti Rimbawan ke-39
  • 0

Terkini