-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Gebyar Vaksin dan Ikuti Zoom Meeting Kabaintelkam Polri

Sabtu, 26 Maret 2022, Sabtu, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-26T12:48:00Z


TASIKKOTA,tindakmedia.com
----- Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengikuti Zoom Meeting pimpinan Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si. dan memantau pelaksanaan Gebyar Vaksin di Aula Puskesmas Indihiang Kota Tasikmalaya, Sabtu (26/03/2022). 


Turut hadir mendampingi Kapolres, Kabag Ops Kompol Shohet, SH., MH. Forkopimcam Indihiang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tenaga Kesehatan Puskesmas Indihiang. 


Dalam arahannya Kabaintelkam Polri Komjen Pol Drs. Ahmad Dofiri M.Si. menyapa beberapa daerah terkait pencapaain Vaksinasi dan mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 


Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa pihaknya akan bekerjasama dengan stakeholder untuk terus melaksanakan Program Pemerintah dalam upaya percepatan Capaian Vaksinasi Covid-19. 


"Kami tidak bosan untuk terus mengajak warga Kota Tasikmalaya melaksanakan Vaksinasi, baik untuk Dosis 1, 2 dan lanjutan (Booster)," ungkapnya. 


"Kami himbau untuk yang belum melaksanakan Vaksinasi, silahkan datang Gerai Vaksin Polres atau Puskesmas terdekat," pungkasnya.***(jk/dad)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Tasikmalaya Kota Tinjau Gebyar Vaksin dan Ikuti Zoom Meeting Kabaintelkam Polri
  • 0

Terkini