-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

KAPOLRES Majalengka POLDA JABAR, Tinjau Vaksinasi Di Kecamatan Sukahaji

Senin, 14 Maret 2022, Senin, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T13:22:20Z


Majalengka Media Tindak.com-
Kapolres Majalengka POLDA JABAR ,AKBP.EDWIN AFFANDI beserta jajaran Anggota Polres serta Para Kapolsek Se Kabupaten. majalengka tinjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2,3 dan Vaksinasi lanjutan (Booster) di wilayah kecamatan Sukahaji kabupaten majalengka.


Kegiatan peninjauan Vaksinasi ini,dalam rangka mempercepat Vaksinasi Covid 19 untuk Dosis 1,2,3 dan Vaksinasi lanjutan bagi masyarakat di seluruh Desa bertempat di Alun alun Desa Sukahaji kecamatan sukahaji senin,14/3/2022.


Dalam kesempatan tersebut, kapolres majalengka didampingi Kapolsek Sukahaji dan para kapolsek serta muspika kecamatan dan para kepala Desa, memberikan Motivasi kepada seluruh Tim Medis (Vaksinator) dari sejumlah Puskesmas untuk tetap semangat dalam tugas mulianya dalam rangka mempercepat penanganan Vaksinasi bagi masyarakat. Ujarnya


Oleh karena itu, yang terpenting saat ini adalah  untuk mendongkrak Prosentasi dapam hal entri data untuk segera setelah giat Vaksin dilaksanakan. Dan tak lupa, kapolres majalengka juga menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (PROKES) seperti 3 M dan menerapkan pola hidup sehat dan jadikan Prokes sebagai suatu kebutuhan. Pungkas kapolres***.(Yan)

Komentar

Tampilkan

  • KAPOLRES Majalengka POLDA JABAR, Tinjau Vaksinasi Di Kecamatan Sukahaji
  • 0

Terkini