-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kapolres Ciamis Tinjau Gerai Vaksinasi AC Presisi

Rabu, 09 Maret 2022, Rabu, Maret 09, 2022 WIB Last Updated 2022-03-08T18:22:29Z


Ciamis,tindakmedia.com
-- Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., meninjau pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi yang digelar di Klinik Pratama Polres Ciamis, di Jalan Jenderal Sudirman, Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/3/2022).


Gerai Vaksinasi Presisi Polres Ciamis dilaksanakan dalam rangka untuk percepatan vaksinasi bagi daerah Kabupaten Ciamis. Sehingga masyarakat Ciamis dapat segera mendapatkan vaksinasi dan capaian di Kabupaten Ciamis bisa segera 100 persen.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, Gerai Vaksinasi Presisi menerjunkan sejumlah personel kesehatan Polres Ciamis dari Dokkes Polres Ciamis Polda Jabar. Gerai vaksinasi ini sebagai upaya Polri mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.


"Setiap harinya Polres Ciamis melalui tim kesehatan Dokkes Polres Ciamis membuka Gerai Vaksinasi Presisi secara mobile dalam rangka membantu program pemerintah daerah percepatan vaksinasi. Hari ini ditargetkan kepada masyarakat di wilayah sekitar Klinik Pratama Polres Ciamis," kata Kapolres.


"Kami ingatkan masyarakat untuk melakukan vaksinasi. Karena vaksinasi ini bertujuan agar kita semua sehat dan meminimalisir fatalitas ketika terpapar Covid-19," tambahnya.


Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjalankan protokol kesehatan pencehahan Covid-19. Mengingat situasi saat ini masih dalam keadaan pandemi dan Kabupaten Ciamis berstatus PPKM Level 2.


"Meskipun sudah di vaksin, protokol kesehatan yang 5M harus tetap dijalankan agar mencegah dari paparan virus corona. Kedisiplinan kita bersama menjadi kunci agar Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi Covid-19," tandasnya.***Daudi

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Ciamis Tinjau Gerai Vaksinasi AC Presisi
  • 0

Terkini