-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Polsek Puspahiang, Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaiknya Untuk Masyarakat

Tindak Online
Rabu, 30 Maret 2022, Rabu, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-30T06:34:24Z

MEDIATINDAK.COM
, Tasikmalaya Polda Jabar -Kegiatan pada hari  Selasa,  29  Maret 2022 Pukul 11.00 Wib, Dijajaran Polsek Puspahiang Telah dilaksanakan giat  monitoring sekaligus Pengamanan dalam rangka giat Vaksin yang dilaksanakan diwilayah Desa Puspasari kecamatan Puspahiang  kabupaten Tasikmalaya.


Kapolsek Puspahiang AKP Asep Nurjaman yang didampingi, Kanit Samapta Aiptu Munawir dan Bripka Eko telah  melaksanakan giat monitoring vaksinasi di Desa Puspasari Kecamatan Puspahiang, bersama anggota koramil dan Nakes Upt Puskesmas Puspahiang.


"Kami bersama anggota terus melakukan giat ke pelosok desa dari sebelum pelaksanaan dimulai, sampai pada hari pelaksanaan dan setelahnya, dengan giat memberikan himbauan tentang manfaat dari melaksanakan Prokes, serta Manfaat di Suntik Vaksln, Kemudian setelah pelaksanaan kami tetap memantau apabila ada gejala dan keluhan akibat di suntik Vaksin, Alhamdulilah selama ini kami tidak ada yang melaporkan keluhan dari Akibat di suntik vaksin atau yang lainnya, Kami akan selalu melakukan pelayanan yang terbaik untuk Masyarakat.

Dan selama dalam kegiatan,  Situasi dalam Pelaksanaannya telah  berjalan dengan aman dan Kondusif, "Ujar Kapolsek Puspahiang. AKP Asep Nurjaman, (30/03/2022)***Redi 

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Polsek Puspahiang, Akan Terus Berikan Pelayanan Terbaiknya Untuk Masyarakat
  • 0

Terkini