-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Jajaran Personil Polsek Leuwisari Berikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Warga Masyarakat

Tindak Online
Senin, 21 Maret 2022, Senin, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T00:31:49Z

MEDIATINDAK.COM, Polres Tasikmalaya Polda Jabar - Pelayanan kami pada warga Masyarakat akan kami berikan sebaik baiknya, "Demikian diawal perbicangan kami dengan Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH. Ketika kami temui dikantor Mopolsek Leuwisari.


"Kami adalah Polri yang siap melayani untuk kepentingan masyarakat selama 24 jam kantor kami selalu terbuka untuk masyarakat yang berkepetingan dengan kami.

 

Seperti halnya pada hari kamis lalu anggota Polsek Leuwisari Aipda Candra Irawan, terpantau tengah Melaksanakan giat Pelayanannya terhadap Masyarakat yang membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).


Dalam kesempatan tersebut setelah selesai proses kamipun sampaikan himbauan Prokes ke warga masyarakat tersebut agar mereka dalam seriap kegiatan bisa mendisiplinkan diri untuk mentaati Prokes dan segerakan untuk di Vaksin.


Himbauan serta Sosialisasi tersebut guna memberikan pemahaman tentang pentingnya disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan mereka dan mencegah terjangkitnya serta penyebaran virus Covid -19. Demikian dikatakan Kapolsek Leuwisari IPTU. DUDUNG SUPRIATNA, SH. (21/03/2022)***Redi

Komentar

Tampilkan

  • Jajaran Personil Polsek Leuwisari Berikan Pelayanan Yang Terbaik Untuk Warga Masyarakat
  • 0

Terkini